Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor Jadul Klasik Original

Sebagai wadah dokumentasi menarik mengenai sepeda motor khususnya yamaha maka. Yooo bagi kalian para pecinta motor klasik ataupun motor jadul dalam ulasan video kali ini yt update sengaja mengulas beberapa motor antik nan klasik atau bisa juga disebut sebagai motor tua.

Nostalgia Yuk Berbagai Iklan Jadul Honda Motor Iklan Zaman Dulu

Sedangkan untuk motor original bisa dijual dengan harga yang cukup mahal bahkan bisa untuk membeli sebuah motor matic 110 cc yang baru loh.

Motor jadul klasik original. Motor yamaha klasik jadul mengingat beberapa tahun terakhir ini perkembangan dunia otomotif khususnya sepeda motor bergerak begitu cepat banyak sekali jenis dan model motor terbaru diproduksi setiap tahunya dengan berbagai desain dan spesifikasi yang komplit menjadikan keberadaan motor klasik kian langka. Jadi saya cuek aja sama kasus maling motor lha wong malingnya juga cuek sama motor saya kok. Jika dilihat secara sepintas pada motor honda cb 100 memang sangat klasik sekali.

Nah salah satu satu incaran yang paling sudah didapatkan adalah yamaha v50 jumlah motor ini di indonesia memang sangat sedikit karena diimport secara utuh dari jepang cbu pada tahun 1973. Berita terbaru motor klasik keren nih motor scrambler retro asal inggris bullit bluroc 125 berita terbaru motor. Minggu 01 maret 2020 11 30.

Ketika motor baru dilengkapi dengan anti maling mutakhir motor jadul gak pake apa apa. Doyan motor jadul. Dan dijamin masih original.

Motor jadul yang rada modern masih sebatas kunci setang. Dan tersedia juga jadul klasik puch mv 50cc tahun 1974 black dengan kondisi sangat bagus dan memikau. Merek honda model supra tahun 2003 jarak tempuh 10 000 15 000 km tipe penjual individu dijual honda supra x type nf 100 d stnk bpkb komplit pajak tahunan 10 2020 kaleng 10 2024 motor jadul.

Hal tersebut sebenarnya masih bisa di akali dengan cara memodifikasi motor yang kalian miliki dengan konsep atau gaya yang kalian inginkan. Motor jadul itu anti maling. Motor jadul terlaris yang sangat cocok untuk harian serta cocok untuk para kolektor motor jadul seperti honda c70.

Harga sama 1 3 juta. Tapi meskipun begitu motor jadul tetap aman dari maling. Kelengkapan surat surat komplit stnk dan bpkb pajak out 2014 warna.

Motor jadul yamaha menjadi incaran para kolektor motor antik diseluruh indonesia. Ane menawarkan dengan harga sangat terjangkau dan memuaskan. Motor klasik murah bosan dengan tampilan motor yang itu itu saja.

49 exhaust khusus gears. Motovlog motor classic jadul nan tua honda s90 1969 menerima jual beli kamera lensa bekas tukar tambah jual beli kamera di jogja toko kamera di jogja luar jogja kirim kirim via j t jne stock. 13 maret 2020 olx co id.

Pastinya rasa itu pernah muncul di benak para flikermania yang memiliki motor tanpa pernah di modifikasi sedikitpun alias masih original pabrikan. Khusus bagi pecinta motor jadul klasik.

Pin Di C100

Pin Di Motorcycle

Dijual Motor Tua Ariel 1953 Bandung Motor Klasik Motor Mobil

Ngidam Motor Klasik Kayak Gini Bsa A7 1952 Bandung Motor

Lapak Motor Antik Honda C200 Malaysia Honda Mobil Mobil Klasik

Honda Classic Motorcycles Honda Classic C 50 Moped 1965

Lapak Motor Tua Bsa Bb31 1956 Jadoel Tenan Jogja Mobil Mobil

Yamaha Brochure Yl2 Yl2c Yl 2c Trailmaster 1967 1968 1969 2 Sales

Suzuki A100