Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor Bebek 2 Tak Jadul

Motor klasik yamaha alfa yamaha alfa merupakan pionirnya motor bebek 2 tak yamaha. Tak sewajarnya kita bandingkan spesifikasi motor jadul yamaha ini dengan motor bebek yamaha jaman sekarang seperti jupiter mx 150 jupiter z1 ataupun yamaha vega.

12 Motor Bebek 2 Tak Yamaha Yang Mungkin Masih Menjadi Idola

Kala itu moped 2 tak memang menjadi idola banyak konsumen salah satunya karena punya akselerasi yang mantap meski di sisi lain boros bensin.

Motor bebek 2 tak jadul. Nah ini daftar motor bebek suzuki 2 tak yang paling populer di era 90 an. Bahkan para kolektor motor antik ada yang berani merogoh kocek hingga di atas rp 50 juta untuk mendapatkan bebek lawas. Yamaha f1zr terus diburu.

Sayangnya motor 2 tak terbaik ini tidak dipasarkan di indonesia melainkan di malaysia. Tak terkecuali motor bebek yang tetap mendapat hati dari para pecinta motor antik. Merupakan salah satu motor bebek 2 tak yang cukup populer kala itu dan memiliki banyak peminat.

Yamaha 125zr merupakan satu satunya motor bebek 2 tak yang masih diproduksi yamaha. Seputar bebek 2tak fizrmotovlog. 2 tak yang asyik buat harian l motorseken duration.

Yamaha alfa mulai diproduksi pada tahun 1988 dan berakhir pada tahun 1992 motor ini mengusung mesin dengan spesifikasi 100cc 2 silinder. Motor ini menjadi satu satunya motor bebek 2 tak yang cukup populer dan paling laris kala itu dan memiliki banyak peminat. Di era 1990an produsen motor yamaha dan suzuki terkenal dengan produk sepeda motor bebek bermesin 2 tak atau 2 stroke.

Alfa merupakan salah satu jenis motor bebek yang paling banyak digunakan di berbagai pelosok di indonesia. 5 iklan motor jadul yamaha iklan motor jadul yamaha motor jadul. Yamaha alfa merupakan salah satu cikal bakal dari produksi bebek 2 tak milik yamaha.

Teknologi yang dipakainya jauh berbeda karena saat ini yamaha sudah melengkapi lini produknya dengan teknologi fuel injection dan semuanya sudah menggunakan mesin 4 tak yang lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Apalagi mereka yang punya kenangan atau nostalgia bersama bebek jadul di masanya. Harganya juga tergolong sangat mahal karena di malaysia bisa mencapai rm 7 269 atau setara rp.

Kisah Aji Vas Si Pemilik Motor 2 Tak Langka Modenas Dinamik

Klasik Ini 6 Motor Bebek 2 Tak Yamaha Yang Pernah Rilis Di Indonesia

Sebelum Punah Deretan Motor Bebek 2 Tak Ini Kembali Jadi Buruan

Pin Di Poster

Yamaha F1z R Mobil Honda Motor

Yamaha Bebek Periklanan Sejarah Mobil

Jika Kamu Berniat Beli Motor Bebek 2 Tak Ini Motor Tahun 90an

Restorasi Motor Bebek Retro 2 Tak Tak Sebanyak 4 Tak

Doyan Koleksi Motor Bebek Jadul Ini Dia Beberapa Referensinya Sob