Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Sepeda Lipat Kreuz Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV - Sepeda lipat buatan tangan dari Inggris, Brompton, menjadi primadona dikalangan pecinta sepeda. Sepeda lipat buatan dari Inggris ini tengah naik daun dan menjadi tren dikalangan masyarakat.

Komunitas Sepeda Lipat Kreuz, "Brompton" Made In Bandung

Selain bentuknya yang kecil, sepeda ini juga memang mudah dibawa bawa dan menjadi pilihan.

Harga sepeda lipat kreuz bandung. Bahkan Kreuz kerap dibilang sepeda Brompton indie dari Kota Bandung. Namun, anak muda dari kota kreatif, Bandung, berhasil membuat sepeda sejenis, dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Kreuz buatan anak bangsa pun ngehits.

Tentu saja, dengan harga yang jauh lebih murah. Itulah nama sepeda buatan anak muda Bandung. Yudi bercerita awal mula mencetuskan ide untuk membuat sepeda lipat.

Sepeda lipat Kreuz merupakan sepeda asli produksi Kota Bandung. Bahkan Kreuz kerap dibilang sepeda Brompton indie dari Kota Bandung. Saat ini, sepeda Brompton khas B

Sepeda ini dibandrol dengan harga puluhan, bahkan hingga ratusan juta rupiah. Sepeda lipat Kreuz merupakan sepeda asli produksi Kota Bandung. Hingga dijuluki 'Brompton' ala Bandung.

Kreuz buatan anak bangsa pun ngehits. Sepeda lipat Kreuz mengadaptasi Brompton agar makin cocok untuk jalanan Indonesia. Tentu dengan harga lokal.Sepeda Brompton buatan Inggris dibanderol dengan harga hingga ratusan juta rupiah.

Lalu, ketertarikan orang pada model khas sepeda dengan tiga lipatan itu pun membuat produksi sepeda jiplakan Brompton laku keras. Bahkan Kreuz kerap dibilang sepeda Brompton indie dari Kota Bandung. Yudi Yudiantara.) - (Foto:

Hingga dijuluki 'Brompton' ala Bandung. Jumat, 19 Juni 2020 14:53 Sepeda lipat Kreuz dengan model yang terinspirasi merk sepeda Brompton ini merupakan karya dari sejumlah pemuda Bandung.

Sayangnya, harga sepeda pabrikan Inggris itu bisa mencapai puluhan juta rupiah, tidak ramah untuk sebagian besar orang Indonesia. Namun jangan khawatir, penghobi sepeda Tanah Air bisa melirik merek Kreuz, sebagai jenama alternatif pengganti Brompton. Namun, mereka membanderol harga satu set frame sepeda seharga Rp3,5 juta.

Brompton Explore, Sepeda Mahal yang Sandung Dirut. Ditemui di workshop-nya di Bandung, dua pemilik Kreuz, Yudi Yudiantara (50) dan Jujun Junaedi (37) menceritakan awal mula terciptanya sepeda Kreuz. Namun, tawaran harga yang tidak murah membuat sepeda ini hanya bisa menyentuh kalangan pesepeda tertentu.

Jika dilihat sekilas, sepeda Kreuz 90 persen mirip dengan Brompton. Berawal dari proyek iseng, kemudian dilirik banyak orang Jujun Junaedi pemilik daripada Kreuz menceritakan awal mula usahanya berdiri. Namun pemuda asal Bandung, berhasil membuat sepeda lipat sejenis, dengan harga yang lebih terjangkau.

Namun di Kota Bandung, Jawa Barat, sekelompok pengrajin berhasil membuat sepeda lipat yang desainnya terinspirasi dari Brompton. Workshop UMKM sepeda lipat Kreuz tersebut mampu memproduksi frameset sebanyak 10-15 buah per bulannya dengan harga jual berkisar Rp8-10 juta, dan antrean pemesanannya hingga Mei 2022. Workshop UMKM sepeda lipat Kreuz tersebut mampu memproduksi frameset sebanyak 10-15 buah per bulannya dengan harga jual Rp3,5 juta dan antrean pemesanannya hingga Mei 2022.

Tak perlu khawatir, penghobi sepeda Tanah Air bisa melirik merek Kreuz, sebagai jenama alternatif pengganti Brompton. Sekilas, sepeda ini sama seperti Brompton. BANDUNG, KOMPAS.TV - Sepeda lipat jadi salah satu jenis sepeda yang kini tengah diincar banyak orang.

Satu unit sepeda Kreuz memiliki harga yang bervariasi, tergantung dari jenis dan kualitas sparepart yang bisa dipilih sesuai keinginan. Sepeda lipat Kreuz merupakan sepeda asli produksi Kota Bandung. Jika dilihat sekilas, sepeda Kreuz 90 persen mirip dengan Brompton.

Ada merek asal Bandung yang memproduksi rangka sepeda lipat mirip Brompton, yang diberi nama Kreuz. Dilihat sekilas, sepeda Kreuz 90 persen mirip dengan Brompton. Di Kota Bandung, sekelompok perajin sepeda berhasil membuat sepeda lipat yang desainnya terinspirasi dari merek sepeda asal London, Inggris tersebut.

Tiap akhir pekan di Kota Bandung, banyak warga yang bersepeda di pusat kota maupun menuju lokasi objek wisata. Workshop UMKM sepeda lipat Kreuz tersebut mampu memproduksi frameset sebanyak 10-15 buah per bulannya dengan harga jual Rp3,5 juta dan antrean pemesanannya hingga Mei 2022. Harga sepeda Kreuz buatan anak muda Bandung ini cukup terjangkau hingga masyarakat tak perlu merogoh kocek dalam hingga puluhan juta rupiah.

Tapi kalau mau sampai jadi sepeda, kisaran Rp 8-10 juta,” ucap Yudi Yudiantara salah seorang owner dari Kreuz saat ditemui di workshopnya, Jalan Cikutra, Kota Bandung, Minggu (28/6/2020). Yang menjadi sorotan adalah harganya yang selangit. Sepeda lipat Kreuz dengan model yang terinspirasi merk sepeda Brompton ini merupakan karya dari sejumlah pemuda Bandung.

Kreuz, sepeda lipat yang mirip Brompton diproduksi di Bandung dengan harga Rp 7 hingga Rp 8 juta per unit. Yudi Yudiantara.) Yudi bercerita memiliki hobi bersepeda sejak lama kemudian pada empat tahun terakhir berjualan tas sepeda dengan merk Kreuz asal Jerman. Jika dilihat sekilas, sepeda Kreuz 90 persen mirip dengan Brompton.

Perkenalkan, Ini KREUZ Sepeda Brompton Made in Bandung yang Laris Manis. Sepeda lipat Kreuz merupakan sepeda asli produksi Kota Bandung. Nah, kalau kamu penghobi sepeda, bisa melirik sepeda merek Kreuz.

Merk ini marak diincar pembeli. Tentu dengan harga lokal. BANDUNG — Olahraga bersepeda semakin digandrungi di kalangan milenial dan masyarakat perkotaan.

Ya, ada merek asal Bandung yang memproduksi rangka sepeda lipat mirip Brompton, yang diberi nama Kreuz. Karyawan mengukur rangka (frameset) sepeda lipat Kreuz di Bandung, Jawa Barat, Senin (29/6/2020). Harga sepeda inipun cukup terjangkau hingga masyarakat tak perlu merogoh kocek.

Sepeda ini pun dibandrol dengan harga fantastis. Betapa tidak, sejak diproduksi pada awal 2020, antrean pre-order sepeda Kreuz sekarang telah mencapai September 2021. Setidaknya, diperlukan Rp7 juta untuk membawa pulang satu unit sepeda lipat Kreuz yang telah terpasang utuh siap pakai.

Sepeda yang dinamai Kreuz ini juga tidak kalah diganderungi banyak orang. Sepeda Brompton buatan Inggris dibanderol dengan harga hingga ratusan juta rupiah. Akhir pekan seperti hari Sabtu (20/6/2020) lalu, adalah kesempatan bagi ayah dua anak itu untuk menikmati hobinya bersepeda di sekitar rumah di.

Sepeda lipat Kreuz dengan model yang terinspirasi merk sepeda Brompton ini merupakan karya dari sejumlah pemuda Bandung. Namanya adalah sepeda Kreuz, atau Kreuz Bike.

Jual Sepeda MTB ACCU TRAX /USA MURAH (BANDUNG) di lapak

Foto Produksi Sepeda Lipat Kreuz Ekonomi

Ini Cerita 2 Pemuda Bandung Membuat Sepeda Lipat Kreuz

JUAL 500+ sepeda lipat dahon bandung kisaran harga Rp 7

Sepeda Lipat Kreuz, 'Brompton' Buatan Bandung yang Ramah

Mengenal Sepeda Kreuz, 'Brompton' Made in Bandung yang

Daftar Harga Sepeda Lipat Polygon, United dan Pacific

Video Ini Dia Kreuz, Sepeda "Brompton" Asli Buatan Bandung

Jual Sepeda MTB 27.5 Aviator 2689 rs Velg Tinggi KHUSUS

Jual sepeda lipat element ecosmo Z8 Kota Bandung

Jual SEPEDA MTB 26 EXOTIC 2658 4.0 FAT BIKE BAN JUMBO

sepeda lipat new phoenix Bandung Jualo

Jual SEPEDA LIPAT PACIFIC 16" (FOLDING BIKE) Kota

JUAL 95+ sepeda lipat dahon bandung kisaran harga Rp 12

Pesanan Membludak, Sepeda Kreuz Bandung Setop Order untuk

Jual Sepeda MTB 27.5 Aviator 2689 rs Velg Tinggi KHUSUS

Jual Frame Sepeda Mtb Bekas Bandung

Perkenalkan, Ini KREUZ Sepeda Brompton Made in Bandung

Kreuz, sepeda lipat produksi UMKM di Bandung