Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor Jadul Yamaha Alfa

Motor kuno produksi tahun 70 an milik marwan 58 tahun yang dipamerkan kepada calon pembeli di gembongan kartasura sukoharjo. Iklan jadul yamaha alfa ii koran keramat ini hasil jepretan bro warsito brad s.

Yamaha F1zr Biru Motor Biru

Motor yamaha alfa kata motor jadul tp masih enak buat jemping mesin alus standar tingting subscriebe ya tanpa kalian chanel ini bukan apa apa.

Motor jadul yamaha alfa. Motor ini menjadi satu satunya motor bebek 2 tak yang cukup populer dan paling laris kala itu dan memiliki banyak peminat. Memodifikasi motor jadul memang menantang sekaligus mengasyikkan apalagi melakukan modifikasi motor yamaha alfa yang merupakan motor keluaran tahun 80 an yang memiliki kapasitas kecepatan 100 cc. Modifikasi motor 2 tak yamaha alfa keren terbaru ini kami sortir dalam label alfa yamaha untuk kemudahan navigasi.

Motor alfa dijual biasanya oleh para kolektor motor jadul. Motor klasik yamaha alfa yamaha alfa merupakan pionirnya motor bebek 2 tak yamaha. Yamaha alfa mulai diproduksi pada tahun 1988 dan berakhir pada tahun 1992 motor ini mengusung mesin dengan spesifikasi 100cc 2 silinder.

Motor alfa meskipun sudah diberhentikan produksinya tak membuat motor alfa tak beredar di pasaran. Tentu cukup menarik perhatian karena usia koran hampir 33 tahun. Merupakan salah satu motor bebek 2 tak yang cukup populer kala itu dan memiliki banyak peminat.

Motor motor kuno berbagai me. Memodifikasi motor jadul memang menantang sekaligus mengasyikkan apalagi melakukan modifikasi motor yamaha alfa yang merupakan motor keluaran tahun 80 an yang memiliki kapasitas kecepatan 100 cc. Koran pikiran rakyat tersebut edisi oktober 1987.

Motor ini sangat digemari anak muda saat itu terutama ketika pabrikan berlogo garputala meluncurkan seri fizr pada tahun 1997 yang merupakan generasi pamungkas force 1. Biasanya modifikasi motor jadul dilakukan mulai dari badan motor hingga ke bagian bagian mesin yang ingin diperbesar kapasitasnya. Karena biasanya motor jadul seperti motor alfa sudah tidak diperjual belikan di dealer.

Karena hal tersebutlah motor alfa dijual tetap ada saja dan begitu pula aksesorinya. Yamaha alfa merupakan salah satu cikal bakal dari produksi bebek 2 tak milik yamaha. Diproduksi pertama kali pada tahun 1992 force 1 menggendong mesin berkapasitas 110 4cc 2 stroke.

Selain alfa force 1 juga merupakan motor bebek 2 stroke atau 2 tak yang sempat melegenda di tahun 1990 an.

Yamaha Alfa Iir

Image Result For 1968 Yamaha Rd 05 A 250 V4 Motos Retro Gp Moto

Bebek Sportnya Yamaha Iklan Zaman Dulu Brosur Motor Jalanan

Pin Di Classic Motor Cycles

Pin Oleh Imam Mamski Di Barang Jadul Periklanan Dan Legenda

Honda C100 Astre Prima Tahun 1990 Custem

Semeton Astrea Bali Honda Astrea Grand 91 Honda Grand Buntut

Yamaha Alfa Iiz

Pin On Nostalgic Ilustrations Of Malaya Malaysia