Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modifikasi Motor Vixion 2014 Warna Putih Jari Jari

Modifikasi vixion advance simple style dont forget to like comment and subscribe. Modifikasi vixion pelek jari jari menurut saya sih modifikasi yang bagus itu model keren lari makin kenceng dan tentunya aman buat sehari hari tampa mengurangi fungsi dari motor itu sendiri yait.

Modifikasi Motor Vario 150 New Babylook Motor

Nah bagaimana mas bro sekalian dengan beberapa referensi dan inspirasi modifikasi motor vixion diatas hehe semoga berguna ya.

Modifikasi motor vixion 2014 warna putih jari jari. Demikian informasi yang membahas mengenai cara modifikasi vixion velg jari jari terbaru 2016 semoga bermanfaat dan terima kasih buat mas bro sekalian yang selama ini masih berkunjung di blog kesayangan ini jangan lupa untuk like comment dan share. First video in my channel. Oke lah tergantung selera masing masing silahkan semoga terhibur.

Modifikasi vixion jari jari full variasi. Para warganet digrup facebook vixion jari jari indonesia vjji tak segan segan membagikan inspirasi modifikasi vixion jari jari full variasi. Modifikasi vixion warna biru 2013.

Modifikasi motor vixion 2014 warna putih mempunyai satu kendaraan sepeda motor barangkali banyak yang menginginkannya karena motor merupakan kendaraan yang mempunyai peranan yang berguna untuk kehidupan sehari hari kamu. Klau modifikasi di bawah ini sedikit kurang setuju karena menurut saya masih sedikit kurang nyaman dan aman. Modifikasi motor vixion putih biru tampilan tersebut melalui warna khas biru yang tertuang dengan perpaduan hitam pada part lain kemudian dibumbuhi dengan velg warna putih dengan bagian tepi bergaris birumotor milik supri ini dimodifikasi dengan gaya street fighter yang energik.

Vixion jari jari alias vijar adalah para penghobi motor yamaha vixion yang berganti velg menjadi jari jari baik versi orinya maupun modifikasi velg jari jari. Selain itu keberadaan sepeda motor yang barangakli bisa di dipakai buat kegiatan contohnya bekerja pasar hingga untuk berliburan. Modifikasi vixion jari jari modifikasi vixion jari jari 2018 modifikasi vixion jari jari airbrush modifikasi vixion jari jari warna merah modifikasi vixion jari jari 2014.

Modifikasi Motor Vario Warna Emas Di 2020 Warna Motor

14 Modifikasi Vixion 2012 Terbaru Galeri Gambar

Foto Gambar Modifikasi Motor Kawasaki Ninja Rr Putih Jari Jari

Modifikasi Motor Vixion 2014 Warna Hitam Di 2020 Hitam Motor

20 Foto Hasil Modifikasi Motor Honda Cb150r Terbaru 2015 4x4

Modifikasi Motor Beat Karbu Babylook Di 2020 Motor Motor

Pin Di Tj Modify

Modifikasi Motor Vixion 2015 Velg Jari Jari Motor Motor Sport

Modifikasi Motor Beat Lama Warna Putih Di 2020 Motor Lowrider