Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modifikasi Motor Ninja 250

Dan saat iwb perhatikan secara seksama woww garapannya rapi cak. Untuk mengatasi kebosanan tersebut mereka cenderung akan memodifikasi.

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Terbaru Kawasaki Ninja Kawasaki

Ninja 250 fi dinilai sebagai motor yang cocok untuk modifikasi ini.

Modifikasi motor ninja 250. Karena kawasaki z250 lansiran 2013 ini sarat dengan aroma z800 yang belum lama diluncurkan kawasaki motor indonesia. Kelebihan dari ninja 250 full modif limbah moge adalah tampilannya yang gagah dan terlihat mewah. Posisikan motor di standart tengah.

Putartutup air screw seiring dgn makin menutupnya baut air screw maka motor akan brebet nah pertahankan agar mesin tidak mati dgn menyesuaikan lewat bukaan handle gas di stang tahan di kisaran rpm 4 5rb. Tidak termasuk harga motor baru z250 tutur tommy. Gilanya modifikasi kawasaki ninja 250.

Ninja 250 ini akan dibuat telanjang di bagian bodi dan dibentuk layaknya motor balap jalanan. Motor bekas menjadi pilihan yang paling rasional. Namun terkadang pemilik motor ninja 250 ini merasa bosan walaupun motor sport yang mereka miliki sudah mempunyai tampilan yang keren dan sporty dari desain pabriknya.

Modifikasi z250 yang dijadikan produk display di dealer kawasaki grisenda ini rencananya akan dilepas jika sudah ada peminatnya. Bedanya kali ini ninja yang digarap adalah keluaran tahun 2018 alias fresh tenan. Modifikasi ninja 250 se sederhana ala inspirasiku dari ideku sendiri dengan penambahan striping depan dan tulisan pada fairing tengah dan bawah serta penambahan knalpot ninja dengan suara yang empuk tapi menggelegar nan dahsyat.

Meskipun demikian sangat disayangkan jika kamu membeli ninja 250 fi baru hanya untuk dimodifikasi dengan konsep ini. Total modifikasi dari motor ini 30 40 jt kurang lebihnya. Kalau kata gue untuk modif ninja 250 ini memang diperlukan dana yang tidak cukup murah dimana spartpartnya lumayan harganya.

Rumah modifikasi kondang dari karawang yang digawangi cak rizal ini kembali menelurkan sebuah hasil karya premium kawasaki ninja 250fi. Modif ninja modifikasi ninja modif kawasaki ninja modifikasi kawasaki ninja modifikasi ninja 250 modifikasi kawasaki ninja 250. Memiliki motor yang sangat keren dengan tampilan yang banyak disukai orang memang menjadi kebanggaan sendiri bagi para pecinta otomotif.

Modifikasi motor ninja 250 september 12 2008 at 144 pm filed under indomotoblog. Gambar modifikasi motor ninja 250 dyarrr gambar ninja dibawah ini mungkin akan membuat kamu semakin semangat untuk meminangnya. Karna dibekali power commander v.

Modifikasi kawasaki ninja 250 mempunyai motor dengan desain yang sporty seperti kawasaki ninja 250 merupakan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya. Untuk ongkos modifikasi saja sekitar rp 25 juta.

Pin Di Harga Dan Modifikasi Motor Kawasaki Ninja

Kawasaki Ninja 250 Fi Full Modifikasi Branded Kawasaki Ninja

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Ala Zx636 2 Kawasaki Ninja Bike

50 Foto Gambar Modifikasi Ninja 250 4 Tak Kontes Street Racing

Modifikasi Motor Ninja 250 Grey Di 2020 Motor Sport Ninja Motor

Foto Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250cc Kawasaki Ninja

Kawasaki Ninja 250 Fi Merah Kawasaki Ninja Merah Motor Kawasaki

Motor Ninja 250 Modifikasi Ban Kecil Ninja Gambar Motor

Title Dengan Gambar Kawasaki Ninja Motor Ninja