Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modifikasi Motor Matic Yamaha X Ride

Salah satunya adalah mesin 4 langkah 2 valve sohc berpendingin kipas fuel injektion yamaha ym jet fi dan satu keunggulan lagi yang ditanamkan dalam motor matic x treme ini adalah forget piston dan diasil sylinder yang mampu membuat tarikan lebih ringan dan mesin cepat dingin. Silahkan masukkan kata pencariannya.

Modifikasi Yamaha X Ride Monster Energy Jpg 600 526 Supermoto

Harga yamaha x ride 125 2020 yamaha menghadirkan motor matic penjelajah yang cocok melewati berbagai medan dengan nyaman motor ini mengusung mesin 125cc yang dilengkapi teknologi blue core sehingga dijamin lebih efisien bertenaga dan semakin handal.

Modifikasi motor matic yamaha x ride. Dilihat dari perpaduan warna yamaha x ride yang bertampang motor off road dan bermesin matic ini juga terkesan nyentrik. Motor yang baru saja dirilis dengan mesin terbaru yakni 125 cc ini. Prospeed sx series yamaha x ride.

Selain itu ternyata yamaha juga sangat identik dengan pabrikan dengan motor matic paling unik serta menarik. Bagaimana pendapatmu tentang matic dan adventure matic untuk adventure. Dengan warna warna tersebut sekali poles pastinya tampang yamaha x ride jadi tambah ajib.

Rp1 200 000 breket braket behel box. Inden matic motor 250cc modifikasi motor trail x ride harga stang minerva original gambar dust tiger naik stroke es krim berbentuk motor harga ban dunlop vixion movistar harga suzuki satria f150 lampu warna putih yang tajam dan harganya murah buat vixion. Untuk pilihan warna standar yamaha xride ada empat pilihan warna.

Modifikasi x ride yamaha selaku pabrikan motor ternama dan sudah meriliskan banyak sekali jenis motor keren dan gaya membuatnya diminati oleh banyak pecinta motor. Untuk yamaha x ride ini merupakan motor matik yang berbeda dari yang lain dan terdapat banyak perbedaan dan juga kesamaannya dan untuk sistem kelistrikan untuk yamaha x ride ini memilki kesamaan yaitu dengan menggunakan sistem pengapian tci transistor control ignition dengan menggunakan starter dengan sistem electric starter dan kick starter dan juga di bekali dengan bateryy gtz4v ytz4v. Modifikasi motor matic x ride.

Karena motor yang satu ini sangat mudah untuk di modifikasi. Tata cara modifikasi trail yamaha x ride terbaru 2019 inilah wajah wajah barunya dari motor yamaha x ride hasil di modifikasi terbaru 2019 dengan menampakan hasil yang begitu memuaskan bagi para penggemarnya tentunya hasil ini bisa mencuri perhatian banyak orang para modifikator tanah air yamaha x ride merupakan plopor motor matic tangguh untuk segala medan. X ride juga memiliki kecangguhan yang belum tentu dimiliki oelh motor yang lain.

Terlebih lagi salah satu variannya yaitu motor matic yang selalu hadir dengan tampilan wajah baru dan sangat menarik. Yamaha x ride yang merupakan salah satu motor andalan keluaran yamaha indonesia memang tergolong unik. Berikut harga harga aksesoris yang saya gunakan semuanya di beli di bukalapak.

Episode kali ini akan membahas dan mereview modifikasi yamaha x ride tahun 2014. Dan memang motor x ride ini akan lebih bagus untuk di modifikasi. Memang menjadi favorit dikalangan anak muda yang hobi melakukan modifikasi motor matic.

Motor yamaha x ride ini termasuk motor yang flexibel.

Yamaha Mio Trail Body Depan Menggunakan Xride

Modifikasi Motor X Ride 6500 Motor

Modifikasi Yamaha X Ride Touring Untuk Anda Yang Sudah Merasa

Modifikasi Motor X Ride Yamaha Terbaru Keren Beud Fans Motor

Kumpulan Foto Modifikasi Motor Honda Terbaru 2015 Honda

Partstunt Xbonecustom Wanibahe Bandungmotorcyclerent

Modifikasi Motor Yamaha X Ride Terbaru Gambar

Serba Serbi Yamaha X Ride Kaskus The Largest Indonesian

All New X Ride Modifikasi Super Moto Yamahaindonesia Yamaha