Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modifikasi Motor Matic Yamaha Mio M3

Buat anda yang ingin merasakan berkendara motor matic ini dengan cepat. Asdar kodop 58 924 views.

Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core Terbaru Agustus 2015

Sama seperti varian motor small matic pada umumnya yamaha mio m3 125 blue core ini juga sangat nyaman digunakan untuk berboncengan ataupun single riding.

Modifikasi motor matic yamaha mio m3. Modifikasi motor mio m3 siapa saja bisa untuk mengubah tampilan motor matic mio m3 kesayangan dengan melakukan proses modifikasi karena yang menjadi modalnya ialah uang dan niat. Maka dari itu tidak heran pada saat. Modifikasi motor matic mio m3.

Yamaha mio m3 2020 hadir dengan striping trendy yang diperkuat dengan speedometer baru yang terlihat modern. Untuk suspensinya yamaha mio m3 125 blue core mengadopsi suspensi teleskopik untuk bagian depan depan serta suspensi dengan sistem lengan ayun untuk bagian belakang. Motor matic lebih enteng dan irit.

Variasi yamaha mio m3 duration. Modifikasi motor mio m3 babylook duration. Bagaimana dengan keterampilan dan skill.

Selain itu ada juga yang menambahkan 2 roda belakang. Motor matic yamaha ini juga memiliki bodi ramping dan lekukan bodi sporty yang menambah keistimewaan pada tampilan luar mio m3. Tak masalah apabila tak punya skill dan keterampilan khusus anda tetap bisa membawanya ke bengkel ke tempat modifikasi.

Modifikasi yamaha mio m3 yss k series sc project seven speed pilot street corsa platinum power budi pramudia newbie crazy hobby. Sedangkan untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 1 870 mm lebar 685 mm dan tinggi 1 035 mm. Modifikasi yamaha mio full audio.

Modifikasi yamaha mio m3 125 semenjak pertama kali dikeluarkan pada tahun 2015 yamaha mio m3 125 langsung menjadi motor matic yamaha yang tentu jika motor matic terbaru yamaha ini di bangun lebih baik dibandingkan varian sebelumnya baik itu dari spesifikasi mesin maupun tampilan motor yang di desain lebih ekslusif. Sedangkan pada yamaha nmax tentu bisa terlihat gaya maxi scooter yang ditampilkan dengan bodi gambot yang memiliki winshield pendek dan stang telanjangnya. Maka bisa mengganti knalpot bawaan mio m3 menjadi knalpot racing.

Kemudian untuk jarak antara roda depan sampai belakang mencapai. Motor matic mio m3 banyak di konsep dengan modifikasi adventure thailook dan juga velg ring 17. Tentu modifikasi motor yamaha mio m3 125 gaya nmax ini cukup unik pasalnya konsep mio m3 ini hanyalah layaknya motor matic seperti umumnya.

Pin Oleh Zaky Pamungkas Di Vehicle Lowrider Motor Honda Cb

Kumpulan Foto Modifikasi Motor Matic Terbaik Terbaru 2015

Kredit Motor Beat Sporty Cw Terbaru Dp 1 Juta Beli Sms Ke 081 559

Mio M3 Varian Terbaru Yamaha Miom3 Varianbaru Matic

Hanya Disini Menjual Cash Dan Kredit Modifikasi Yamaha Mio M3

Harga 16 Jutaan Yamaha Mio M3 125 Tersedia Dengan Velg Warna Emas

Ini Motor Matic Ramping Dan Keren Dari Yamaah Mio M3 125 Blue

Modifikasi Motor Mio 77 Vehicles Motorcycle

Yamaha Mio M3 125 Custom Motor Desain