Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modifikasi Mobil Kijang Super Alto

Jika masih belum jelas maksud dari alto adalah modifikasi sektor kaki kaki yang dimodifikasi frontal dengan tujuan menambah tinggi ground clearance seperti layaknya mobil off road. Langsung saja lihat berbagai referensi yang dapat kami sajikan berikut yang kami sampaikan tentang modifikasi kijang dengan judul 20 modifikasi alto kijang super.

Gambar Mobil Kijang Kijang

Galeri modifikasi kijang alto youtube koleksi 66 modifikasi mobil kijang grand extra 1995 terkeren.

Modifikasi mobil kijang super alto. Kupas tuntas mobil kijang super tahun 1995 duration. Kumpulan mobil kijang modifikasi alto adam kowo. Kumpulan modifikasi mobil kijang alto terlengkap mengulas mengenai modif mobil roda empat segitu luas gak terdapat ujungngnya.

Mereka hanya pemakai biasa saja dan seadanya saja akan tetapi anda akan pengin juga bila melihat toyota kijang super tahun 1988 ini yang dimodifikasi layaknya mobil mobil sekelas. Pemakai roda empat di indonesia lumayan sangat besar pastinya ada hal ini sesuai dengan permintaan variasi mobil agar kelihatan mantap dan enak dilihat. Meskipun alto dipopulerkan sejak beberapa tahun lalu namun.

Inspirasi mengenai seputar modifikasi mobil mobil antik mobil. Super keren bro iim imron. Pada dasarnya semua mobil berpenggerak empat roda bisa dimodifikasi bergaya ala alto.

Lumaya juga sih untuk biaya pembuatan mobil yang semula ceper menjadi alto kira kira kurang lebih sekitar 12jt hehehe. Bagi anda pemilik mobil jenis mpv dan suv tak usah sungkan sungkan untuk merombak tampilan mobil kesayangan dengan style alto all terrain off road. Gambar kijang super modifikasi off road.

Untuk itulah simak penjelasan terkait modifikasi kijang agar kamu memiliki mobil maupun motor yang sesuai dengan style kamu. Kumpulan modifikasi kijang alto monggo ditonton. Gambar kijang super modifikasi off road sangat jarang sekali pengguna dan pecinta toyota kijang super yang rela mendadani mobilnya dengan gaya yang ekstrim dan elegant.

Kijang super 92 duration. Jika kalian tertarik untuk memodifikasi motor ataupun mobil kalian saat ini kalian bisa langsung mengambil salah satu gambar dari kumpulan foto hasil modifikasi kijang super terbaru di blog foto modifikasi ini kemudaian membawanya ke tempat modifikasi kendaraan terdekat disekitar tempat tinggal kalian yang sudah terbukti hasil modifnya untuk dijadikan referensi. Ini adalah hasil dari perubahan kijang super punya saya yang semula ceper menjadi bergaya alto.

Kumpulan mobil kijang modifikasi alto youtube. Karena pada dasarnya pengertian alto adalah meninggikan kaki kaki mobil sehingga bodi mobil terangkat dan ground clearance juga tinggi ujar wempi agus soentoro penggemar off road dan pemilik bengkel modifikasi di kawasan serpong banten jumat 26 11. Modifikasi toyota kijang super dan kotak menjadi alto.

Pin By Sanskari Bc On Ertiga Car Modification In 2020 Toyota

Gambar Mobil Kijang Super Kijang Mobil Mobil Klasik

Kijang Kijang Modifikasi Mobil Mobil

Avanza Jdm Mobil Kereta Kijang

Pin By Didin Firmansyah On Mobil Dan Motor Toyota Fx Vehicles

Kijang Super Kijang

Gambar Mobil Kijang Modifikasi Kijang Mobil Modifikasi Mobil

Kijang Kapsul Modif Elegan Pecinta Dunia Otomotif 3 Modifikasi

Modifikasi Kijang Super Si Penjual Batagor Fokus Di Sektor